Senin, 03 November 2008

the beginning *tsahhhh . .*

posting pertama gue, people ! !
*suara tepuk tangan membahana*

tengkyu . .
tengkyu . .

tapi, gue akan off dulu untuk pertama kalinya.

"kenapa ? kenapa ?"
"jangan ! nanti kita bingung hidup tanpa kamu."
"tidak ! ato aku akan bunuh diri !"
*ratapan fans-fans gue*

salahkan UTS, people !
salahkan UTS ! !
tapi, setelah UTS gue akan kembali ! !
tenang saja !
it's okay . .
it's okay . .

"HORE ! !"
*sorakan fans-fans gue*

thx once again, people.
luv u all.



2 komentar:

aphied mengatakan...

pertamax.....

wkwkwkwkwkwk...
lha iki nek ngene ki sing salah sopo jal?

UTS bikin gilakkkkk!!!!!

wulancihuy mengatakan...

hasyaaaaaahhhhh....
uts emang bikin mabukkk!!!
mey, gw blum bisa ngedit2 blog ni... (aneh bgt oq ngomong 'gw-lo' mbek kowe)
hakakakakakakakak...
peace man!!!!